Shopious, Hal Penting Tentang Online Shop

inspirasi

Belanja online bukan hal yang baru lagi pada masa sekarang ini. Banyak orang memilih belanja online, denganmemanfaatkan smartphone ataupun gadget yang dimilikinya. Maraknya kehadiran online shop, memberikan kemudahan dan kecepatan dalam berbelanja.

Shopious melakukan hal yang disebutkan di atas. Shopious memberikan kemudahan kepada para pemilik toko  dan pembeli. Pemilik toko online, dapat beriklan di shopious untuk menawarkan produk yang dijualnya. Sehingga kemudahan berbelanja didapatkan para pembeli untuk mendapatkan barang yang sedang dicarinya.

depan beli

Bagi orang-orang yang super sibuk, online shop sangat membantu mendapatkan barang yang dibutuhkannya. Selain itu juga membantu para mereka, orang-orang tipe rumahan yang tidak suka keluar rumah. Sangat membantu sekali berbelanja tanpa harus keluar rumah, melintasi jalanan yang macet untuk sampai ke mall. Tidak perlu juga untuk mengantri bayar, karena pembayaran online shop dengan system transfer melalui transaksi bank. Dan akan mengarahkan pembeli, berbelanja sesuai kebutuhan saja.

cara beli

Melalui kategori, dengan cepat pembeli akan mendapatkan pilihan produk yang sedang dicari. Sedangkan  daftar toko terbagi menjadi dua, berdasarkan lokasi dengan tercantumnya nama-nama provinsi toko berada. Kedua, berdasarkan abjad nama toko online yang sudah terdaftar. Para pembeli dengan mudah dapat menemukan online shop yang diinginkan.

Shopious memanjangkan pembeli dengan berbagai macam produk fashion. Berbagai model baju untuk wanita dan pria. Memudahkan juga orang tua mencari pakaian anak dan bayi, juga mainannya. Tak hanya itu saja produk penunjang fashion pun ada seperti, aksesoris, kosmetik, sepatu, jilbab ataupun tas. Terdapat juga kategori aksesoris yang diperlukan gadget seperti casing laptop, handphone, laptop serta lainnya. Adapula aksesoris untuk keperluan rumah tangga yang unik juga menarik.

kategori

Ada hal yang membedakan shopious dengan yang lainnya. Pertama, bagi online shop terdaftar yang memiliki akun di instagram, dapat memasukkan foto produknya ke shopious. Memasukkan foto-foto toko online dikenai biaya yang terjangkau, disesuaikan jumlah foto dan jangka waktunya. Melakukan pembayaran untuk memasukkan foto, secara otomatis online shop sudah menjadi anggota dari Shopious. Sehingga pembeli yang tidak memiliki akun instagram, masih dapat melihat produk yang dijual online shop melalui foto-foto yang dimasukkan ke Shopious.

instagram2

Adanya inspirasi style, hal lain membedakan Shopious dari yang lainnya. Selain dapat berbelanja para pembeli yang mengunjungi Shopious, akan mendapatkan artikel tips tentang berbusana. Berbusana sehari-hari dengan gaya menarik dan unik, ataupun untuk kegiatan lainnya.

inspirasi

Bagaimana dengan pembeli agar bisa berbelanja di Shopious? Sangat mudah. Sama seperti online shop, setelah mendaftar akan memiliki akun di Shopious. Kalau online shop mendaftar dengan dikenai biaya, sedangkan pembeli terdaftar menjadi member Shopious tanpa membayar alias gratis.

Masih ragu, dan belum percaya dengan Shopious? Tidak perlu ragu, toko yang terdaftar di Shopious adalah toko-toko terpercaya. Online shop yang mendaftar dikenainya biaya pendaftaran, dimaksudkan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Tidak adanya online shop fiktif, melakukan penipuan atau membohongi pembeli. Serta terbuktinya keseriusan dalam berjualan produk dagangannya. Pada profil, dicantumkan secara lengkap kontak dari masing-masing toko untuk dapat dihubungi. Selain nomor telpon, sebanyak lebih dari satu kontak yang tercantum pada profil toko. Sehingga ada alternatif untuk pembeli bila akan menghubungi toko, untuk melakukan pembelian. Transaksi pembelian terjadi secara langsung antara pembeli dengan toko yang menjual. Tidak dilakukan oleh Shopious, yang hanya mengiklankan saja.

Iklan

8 pemikiran pada “Shopious, Hal Penting Tentang Online Shop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s