Tetap Eksis di Media Sosial Berkat Affiliate Program Gerai CNI

“ Putri aktif banget ya  update status pesbuk?”

“Setiap buka facebook. Timeline Facebook isinya postingan Putri”

Ungkapan teman SMU, ke sahabatku. Bahkan pernah ada yang langsung mengirim pesan facebook ke aku. Seperti ini obrolan aku dengannya,

Teman : “Tumben nggak update status Facebook?”

Aku : “Emangnya kenapa? Status facebookku ya? Nggak nyaman ya sama status aku?”. “Kalau mengganggu. Jangan diliatin status akunya. Atau remove aja aku dari pertemanan!”

Teman : “Heran aja. Setiap kamu bikin status ada aja yang komen, terus banyak juga yang nge-like.”

Aku : “Iri ya? Pengen kayak aku ya? Buat dong status yang menarik, jadi banyak yang komen sama nge-like.”

Jengkel! Kesal! Kenapa mereka berkomentar seperti itu? Padahal aku selalu berusaha membuat status Facebook yang baik-baik. Aku juga sering membagikan informasi lomba, seminar ataupun pelatihan. Aku suka juga sih share video dari Youtube. Hmm. Apa aku sudah meresahkan dan mengganggu mereka, dengan apa yang selama ini aku lakukan di Facebook?

Dengan mendapat komentar seperti itu, aku bertekad bulat untuk berhenti bermedia sosial. Tidak mau aktif lagi di Facebook, Twitter, ataupun Path biasa akun media sosial yang aku gunakan. Tapi…apa aku bisa?

Saat hatiku sedang resah dan gelisah dihinggapi pertanyaan itu. Teman-teman di salah satu grup Facebook yang aku ikuti,  ramai membicarakan yang namanya Affiliate Program atau Affiliate Program Gerai CNI. Apa itu?

Aku pun langsung mencari informasi lengkapnya di internet. Dan hasil pencarianku adalah sebagai berikut :

Affiliate Program itu sendiri merupakan program afiliasi atau kemitraan. Suatu teknik pemasaran dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar. Pemasar akan mendapat link khusus yang diberi tracking (pelacak), transaksi yang terjadi akan diketahui oleh sistem afiliasi penjual. Dengan rajin share link melalui sosial media (Facebook, Twitter, Instagram, Path dll) dan program messenger (BBM, Whatsapp, Line, Kakao Talk, dll).

affiliate program

Wuah, aku banget! Aku kan aktif di Facebook, dan beberapa media sosial lainnya. Aku juga aktif di BBM dan Whatsapp. Lalu aku juga punya blog. Jadi bisa nih bergabung, pasti akan banyak keuntungan yang akan didapatkan.

Yap, benar. Keuntungan itu antara lain blog akan terintegrasi dengan sistem www.geraicni.com. Lalu kemudahan akan didapat dengan menyebarkan informasi melalui link afiliasi tersebut. Konsumen dapat langsung melihat produk CNI dan berbelanja di website affiliate yang kita miliki. Poin atau keuntungan transaksi akan langsung terakumulasi ke dalam akun link affiliate. Besarnya keuntungan yang didapatkan sekitar 10-25% tergantung  dari kategori produk didalam transaksi tersebut. Wooww sekali!

Penghitungan keuntungan dilakukan dengan system CPA atau Cost Per Action. Yaitu jika ada yang mengklik link atau banner yang dipasang di blog, dan melakukan pembelian. Si pemilik blog akan mendapatkan poin dari setiap penjualan produk tersebut.

Untuk memiliki link affiliasi harus terdaftar sebagai member PT. CNI atau di www.geraicni.com. Sedangkan mendaftar link affiliasi gratis dan tidak dipungut biaya. Adapun caranya sebagai berikut :

  1. Login terlebih dahulu digeraicni.com.
  2. Klik linkhttp://www.geraicni.com/register-afiliasi
  3. Masukkan link yang ingin didaftarkan contoh : geraicni.com/username
register cni
Link registrasi afiliasi
Untitledkun cni putri
Link afiliasi CNI aku

Keren ya? Aktif di media sosial yang berkualitas dan bermanfaat. Ayo segera bergabung!

Alhamdulillah, aku sudah menjadi member CNI dan terdaftar afiliasi program. Tolong diingat ya, http://geraicni.com/putrinurbaiti29

krt member
Ini kartu member CNI punyaku

Alhamdulillah juga aku masih tetap eksis di media sosial, hehehe. Tidak rugi tapi sebaliknya yang akan kudapatkan, menguntungkan sekali. Dan harapanku teman-teman yang kemarin ini berkomentar akan mengikuti jejakku. Bergabung di Affiliate Program Gerai CNI lalu eksis di media sosial juga seperti aku, hihihi.

Oh ya. Produk favorit keluargaku adalah Up Honey Lemon Tea adalah minuman sehat mengandung teh hitam dan vitamin C. Berkhasiat melawan bakteri dan radikal bebas, serta mampu memperkuat sistem imunitas tubuh. Kami paling senang meminumnya dengan dicampur air dingin. Segaaar sekali.

up lemon
Up Honey Lemon Tea

Sekali lagi. Aku masih eksis loooh di media sosial. Hehehe. Yuk mariii menjadi affiliate program gerai CNI.

the new ways

8 pemikiran pada “Tetap Eksis di Media Sosial Berkat Affiliate Program Gerai CNI

Tinggalkan Balasan

